Jasad Mengambang di Drainase Ring Road, Identitasnya Terungkap


Foto: Petugas melakukan evakuasi (Ist)

Samarinda , Prediksi.co.id- Setelah heboh penemuan jasad pria di drainase sekitar Jalan Ring Road I, Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda, Jumat (20/10/2023), pukul 19.30 Wita, kini identitasnya telah diketahui. 

Rambut putih cepak, mengenakan celana jeans, dan sendal jepit mengantarkan kepada satu nama yang dikenal warga setempat, ialah Liu Djan Khiong (61), lansia warga Jalan Revolusi 2, RT 31, Gang Mahoni, Sungai Kunjang.

Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Zainal Arifin melalui Kanit Reskrim Ipda Johan Lihu menuturkan jasad korban pertama kali dilihat oleh sopir truk yang mau cuci kaki.

Dari penuturan warga setempat, dihari yang sama, lansia tersebut masih terlihat di seputaran Simpang Tiga Nabil Husein pada siangnya.

Babinsa Lok Bahu, Sertu Sulistiyo menerangkan, korban memang sering lalu lalang di wilayah tersebut, dan sudah sering diamankan untuk diantarkan ke kediamannya. 

"Terakhir kita evakuasi Rabu (18/10/) lalu. Dia linglung di tepi jalan. Saat itu kita bawa ke Polresta Samarinda dan dijemput keluarganya," beber Sertu Sulistiyo.

Untuk langkah selanjutnya, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kematian dan jasad sudah berada di Rumah Sakit AW Sjahranie, Samarinda. (Tol/Le)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama