Kepemimpinan Isran Noor dan Hadi Mulyadi di Mata Samsun

Wakil Ketua I DPRD Kaltim, Muhammad Samsun (Foto: Adit/Prediksi.co.id)

Samarinda, Prediksi.co.id- Kepemimpinan Gubernur Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) patut diapresiasi.

Hal tersebut dikemukakan oleh Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kaltim, Muhammad Samsun, dirinya menuturkan selain dana karbon, ia dengan lugas mengatakan Beasiswa Kaltim sebagai salah satu prestasi paling gemilang selama masa kepemimpinan Isran Noor dan Hadi Mulyadi.

Beasiswa Kaltim, Samsun menerangkan telah memberikan kesempatan berharga kepada mahasiswi dan para pelajar di Bumi Etam untuk meraih pendidikan lebih tinggi lagi.

"Prestasi ini tak boleh diabaikan, sebab ini adalah sumbangan besar dari Pak Isran dan Pak Hadi, yang secara langsung bermanfaat bagi generasi muda kita," ujarnya dengan penuh keyakinan.

Tidak hanya itu, banyak proyek pembangunan dimasa pemerintahan Awang Faroek Ishak yang berhasil dilanjutkan dan diselesaikan dengan sukses oleh Gubernur Isran Noor selama periode 2018-2023. 

Keberhasilan ini kata Samsun, adalah langkah yang sangat positif dari sosok Isran Noor-Hari Mulyadi. Pasalnya, mereka berdua berhasil mengatasi berbagai proyek pembangunan yang sebelumnya terhenti di tengah jalan.

"Saya percaya RPJMD kita akan tercapai dengan baik. Apalagi, telah ada langkah-langkah percepatan dan diskusi keuangan yang dilakukan baru-baru ini. Tujuannya, guna menyelesaikan proyek-proyek pembangunan yang tertunda," kata politikus PDI Perjuangan Dapil Kutai Kartanegara ini. (Li/Le/Adv DPRD Kaltim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama