Pelepasan Tim Kempo Kukar, Kompetisi di Jepang

Kutai Kartanegara, Prediksi.co.id- Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Pemkab Kukar) melepas keberangkatan puluhan atlet Shorinji Kempo. Keberangkatan ini untuk ambil bagian dalam Kejuaraan Dunia Shorinji Kempo (Taikai) dan International Study Session di Tokyo, Jepang 2023.

Seremoni pelepasan tim Shorinji Kempo Kabupaten Kukar ini diadakan di ruang serbaguna kantor Bupati Kukar, yang menjadi saksi resmi perpisahan atlet-atlet berbakat ini.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kukar Sunggono didampingi oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kukar Aji Ali Husni memimpin acara pelepasan. Dalam Momen penting ini ditandai dengan penyerahan bendera Kabupaten Kukar kepada Ketua Perkemi Kukar, Ahmad Zulfiansyah.

"Kami ucapkan penghargaan dan kebanggaannya yang tinggi terhadap tim Shorinji Kempo Kabupaten Kukar yang akan menjadi perwakilan Indonesia dalam Kejuaraan Dunia Shorinji Kempo di Tokyo, Jepang, pada bulan Oktober 2023 yang akan datang." Ungkapnya.

“Kekompakan dan semangat bersama merupakan kunci kesuksesan tim dalam mencapai prestasi yang gemilang,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Perkemi Kabupaten Kukar, Ahmad Zulfiansyah, mengumumkan bahwa sebanyak 30 atlet atau Kenshi Kempo dari Kukar akan berlaga dalam kejuaraan dunia Shorinji Kempo (Taikai) dan International Study Session di Tokyo, Jepang. (Di/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama