Pemkab Kukar Perbaiki Jalan Desa Karya Jaya, Geliat Ekonomi Masyarakat Meningkat

CEK LAPANGAN: Wabup Rendi Solihin melihat kondisi jalan yang telah diperbaiki (Foto: Ist).

Kukar, Prediksi.co.id– Pembangunan diseluruh  wilayah Kukar terus dilakukan, masyarakat pun menyambut antusias hal tersebut, seperti masyarakat di Karya Jaya, kecamatan Samboja Kabupaten, Kutai Kartanegara, mengaku sangat bersyukur.

Kepala Desa Karya Jaya, Parijo menghaturkan syukur atas upaya keras Pemerintah Kabupaten Kukar, di kepemimpinan Edi-Rendi, yang telah memberikan perhatian maksimal terhadap kebutuhan masyarakat desa tersebut.

"Alhamdulillah kini jalan desa kami sudah mulus. Tentu saja kami berterima kasih kepada Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati Kukar. Telah memberikan perhatian maksimal terhadap kebutuhan masyarakat Karya Jaya,” ujar Kepala Desa (Kades) Karya Jaya, Parijo, Selasa (10/10/2023).

Sebelumnya, jalan Desa Karya Jaya memiliki kondisi rusak, menyebabkan kesulitan bagi warga desa, terutama para petani, dalam mobilisasi hasil pertanian dan kebun ke pasar. 

Namun, setelah adanya perbaikan jalan, mobilisasi hasil pertanian semakin mudah.

"Kalau dahulu warga kami kesulitan membawa hasil pertanian dan kebunnya ke pasar. Dulu jangankan mobil, motor pun kesusahan lewat di jalan desa. Sekarang kan sudah jalan sudah baik. Jadi kami terus berharap supaya sisa jalan sepanjang 2 Kilometer. Bisa dilanjutkan lagi perbaikannya, dibuat cor beton seperti saat ini," kata Parijo.

Perbaikan jalan ini tidak hanya memperbaiki infrastruktur, tetapi juga memberikan dorongan besar pada perekonomian masyarakat setempat.

Dengan lancarnya mobilisasi hasil pertanian, diharapkan pendapatan warga desa semakin meningkat, menciptakan lingkungan yang lebih makmur dan sejahtera. Warga Karya Jaya berharap pembangunan infrastruktur yang mendukung akan terus dilanjutkan demi kesejahteraan bersama. (Di/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama