Pesan Bupati untuk Olahraga Kukar

Foto: Bupati Kukar Edi Damansyah.

Kutai Kartanegara, Prediksi.co.id- Prestasi atlet tak lepas dari peran pembinaan yang dilakukan pemerintah kabupaten Kukar, dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kukar.

Untuk itu, Bupati Kukar Edi Damansyah berpesan kepada untuk terus konsiten meningkatkan pembinaan dan pelatihan para pemuda.

“Kukar memiliki pemuda yang memilikinya potensi sangat baik di berbagai bidang, salah satunya di kegiatan olahraga, kalau pembinaannya baik, sudah dipastikan hasilnya juga akan baik,” ungkapnya.

"Untuk itu, agar para pemuda yang telah dilatih dan dibina diberikan panggung guna mengasah kemampuan mereka." Sambungnya.

Edi Damansyah juga menyebut, pendampingan secara intens juga harus dilakukan, untuk memastikan hasil yang terbaik dari pelatihan dan pembinaan yang telah diberikan.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen Pemkab Kukar dalam membina generasi muda agar mampu menorehkan prestasi terbaiknya.

“Ini akan terus kita jaga dan tingkatkan terkait dengan pembangunan olahraga di Kukar,” pungkas Edi Damansyah.

Untuk diketahui, Pemkab Kukar juga telah menggelontorkan anggaran yang cukup besar untuk melakukan pengembangan terhadap bakat di bidang olahraga dan kepemudaan. (Di/Le/Adv)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama