Terang Kampongku Kukar Dapat Penghargaan Multy Award Mulawarman University Award 2023

Foto: Sekda Sunggono saat menerima penghargaan.

Kutai Kartanegara, Prediksi.co.id- Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara memiliki banyak program, salah satunya program Terang Kampongku “Klik Me” yang merupakan program unggulan KU­KAR IDAMAN, yang baru saja mendapatkan penghargaan dari  Cum Loude Award untuk Indi­kator Pertumbuhan Eko­nomi pada malam penga­nugerahan Multy Award Mulawarman University Award 2023 , di Puri Seny­iur Hotel, Samarinda, Sabtu (28/10) malam.
 

Penghargaan tersebut, diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar Sung­gono, disamping Sunggono nampak tiga pe­jabat dari Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) Kukar yakni Murd­iansyah, Masril, dan Fatul Alamin.

"Selain menjadi pemenang pada indikator pemerataan ekonomi. Kukar juga ma­suk dalam nominasi indikator Pelay­anan Pendidikan dengan program unggulan SDM Idaman, indikator Kesinambungan dan Keseimbangan Politik dengan program unggulan Forkopimda Mendengar, dan indika­tor Pertanggung Jawaban Publik."ungkapnya.

Pemkab Kukar ke depan, kata Sunggono, seperti yang selalu diingatkan Bupati, semua kegiatan pembangunan di Ku­kar harus memberikan manfaat dan menyentuh kebutuhan masyarakat.

Penghargaan ini adalah bentuk kon­tribusi dan kepedulian bagi per­guruan tinggi negeri Universitas Mulawarman (Unmul) Samarinda, untuk memberikan penilaian dan apresiasi kepada kabupaten/kota se Kalimantan Timur (Kaltim), terkait inovasi-inovasi pembangunan yang bersentuhan langsung dengan ma­syarakat.

Indikator-in­dikator pada malam penganugera­han Award Mulawarman University Award 2023 itu, seperti Pertum­buhan Ekononi, Pemerataan Ekono­mi, Pemberdayaan Ekonomi Lokal, Pelayanan Pendidikan, Pelayanan Kesehatan, Pelayanan Administrasi, Partisipasi Publik, Kesinambungan dan Keseimbangan Politik, serta Per­tanggung Jawaban Publik. (Di/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama