Presiden Borneo FC Minati Stadion Aji Imbut Sebagai Markas Baru

SENANG: Kadispora Kukar Aji Ali Husni (Foto:Ist)

Kutai Kartanegara, Prediksi.co.id- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadis Pora) Kutai Kartanegara, Aji Ali Husni, mengaku sangat senang atas kunjungan istimewa Presiden Borneo FC ke Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). 

Dalam pertemuan tersebut, Presiden Borneo FC menyatakan ketertarikannya untuk menjadikan Stadion Aji Imbut sebagai markas baru tim sepak bola tersebut.

"Jika Stadion Aji Imbut ditunjuk sebagai tuan rumah atau basecamp mereka, tentu kami akan memperbaiki beberapa fasilitas yang menurut mereka kurang."ungkap Aji Ali Husni Sabtu (7/10/2023).

Ali menyampaikan, dalam waktu dekat rumput stadion akan segera dilakukan perawatan, karena memerlukan waktu yang tak singkat. 

Kemudian permasalahan lampu, sedang dalam perencanaan perhitungan untuk biaya yang dibutuhkan.

"Kita akan langsung off kan lapangan, langsung kita lakukan perawatan dengan baik."tambahnya

Rencana ini menandai babak baru dalam perkembangan olahraga di Kukar, dengan tim ternama seperti Borneo FC mempertimbangkan stadion lokal sebagai tempat latihan dan pertandingan resmi mereka.

Kukar bersiap menyambut perubahan positif ini dengan melakukan perbaikan dan peningkatan fasilitas stadion, menciptakan lingkungan yang kondusif bagi atlet dan penggemar sepak bola di wilayah ini. (Di/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama