Usulkan LPJU, Camat Loa Kulu Minta Pemdes Segera Usulkan

Foto: Camat Loa Kulu, Ardiansyah (Ist)

Kutai Kartanegara, Prediksi.co.id- Camat Loa Kulu, Ardiansyah mengusulkan pemasangan lampu penerangan jalan umum (LPJU) di sejumlah ruas jalan yang masih gelap di diwilayahnya.

Dirinya menuturkan dukungan penuh program pemasangan LPJU ini. Untuk itu dia meminta agar pemerintah desa yang di bawah wilayahnya, bisa segera mengajukan usulan ke Dinas Perhubungan Kabupaten Kutai Kartanegara agar bisa segera direalisasikan.

"Pemasangan LPJU sangat dibutuhkan di beberapa desa, apalagi yang memiliki jalan rawan, seperti Desa Jonggon, Desa Rempanga, Desa Sepakat, dan Desa Sungai Payang. Jalan-jalan tersebut sering menjadi lokasi kecelakaan lalu lintas dan aksi kriminalitas karena minimnya penerangan." Ungkapnya.

Diriny berharap dengan adanya LPJU ini, masyarakat bisa merasa lebih nyaman dan aman saat berkendara di malam hari. Selain itu, LPJU juga bisa menambah nilai estetika dan keindahan lingkungan jalan.

Selanjutnya Ardiansyah menjelaskan pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pihak PLN untuk memastikan ketersediaan listrik untuk LPJU. Ia berharap tidak ada kendala teknis yang menghambat proses pemasangan LPJU di Kecamatan Loa Kulu.

"Kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Loa Kulu. Kami berharap program ini bisa segera terealisasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat." Pungkasnya (Oz/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama