ASN Dari Kecamatan Samboja Barat Meraih Peringkat Pertama pada PKP Angkatan 18

Foto: ASN PKP Angkatan 18.

Kutai Kartanegara, Prediksi.co.id- Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan 18 yang berlangsung selama 104 hari kalender yang diikuti 39 ASN yang berada di lingkungan Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) telah mengumumkan peserta terbaiknya.

ASN dari Samboja Barat menjadi peringkat pertama, Dimas Hamidan Nur meraih peringkat pertama dan mengharumkan nama kecamatan Samboja Barat.

Kegiatan yang dihelat oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Ini, setelah proses evaluasi yang meliputi evaluasi akademik, evaluasi pembelajaran lapangan, evaluasi produk aktualisasi kepemimpinan, dan penilaian sikap dan perilaku, peserta pelatihan dinyatakan lulus.

Hasil rapat penetapan kelulusan menunjukkan bahwa seluruh peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan 18 dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur Kelas Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2023 dinyatakan lulus.

Kepala bidang PKMF BPSDM Kaltim Rina Kusharyanti, S.STP, M.M mengatakan PKP kali ini mempunyai 4 agenda utama dalam kurikulumnya. Yakni, agenda Kepemimpinan Pancasila dan Bela Negara, agenda Kepemimpinan Pelayanan, agenda Pengendalian Pekerjaan, dan agenda Aktualisasi Kepemimpinan.


Untuk peserta terbaik lainnya, yakni Muhammad Zulkipli dari Kantor Lurah Sukarame sebagai peraih peringkat kedua, Ahmad Sahyudi dari Kantor Camat Samboja sebagai peraih peringkat ketiga, Seri Herlinawati dari Kantor Lurah Bukit Biru Tenggarong sebagai peraih peringkat keempat, dan Maria Astuti dari Kantor Lurah Muara Jawa Tengah sebagai peraih peringkat kelima.

Kepada semua pihak yang membantu menyukseskan kegiatan PKP Angkatan 18 ini kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih yang tak terhingga. (Di/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama