48 SHM di Pasar Pagi Tidak Di Utak-atik, Khairin: Kembali Ke Konsep Awal, Pembangunan Pasar Pagi

Samarinda, Prediksi.co.id- Anggota Komisi I DPRD Kota Samarinda, Abdul Khairin menanggapi soal Pasar Pagi yang senyap tanpa kabar. Ia menuturkan, jika proses pembongkaran Pasar Pagi telah berjalan.

"Tadi malam saya berdiskusi dengan ketua forum 48 SHM, Alhamdulillah pembongkaran sudah berjalan, dan 48 SHM tidak diutak atik, jika kemudian proses pembongkaran sampai dengan pembangunan Pasar Pagi meresahkan bagi 48 SHM, sebaiknya jangan ambil langkah untuk meributi," tutur Khairin sapaan akrabnya, Kamis (29/2/2024).

"Sebaiknya cooling down terhadap semua yang meresahkan, cari titik tengah terbaik saat ini yang menyupport program pemerintah. Memang diniatkan untuk memperbaiki kondisi pasar pagi, sudah tidak lagi saatnya kita ribut apakah pasar pagi pantas atau tidak," sambungnya. 

48 SHM tidak dibongkar, kata Khairin, sampai hari ini tidak menangkap persetujuan mereka. Artinya berjalanlah dengan konsep awal dimana yang akan diperbaiki itu pasar pagi.

Perihal kepengadilan, ia mengatakan tidak berpotensi kesana, karena belum ada pembicaraan yang sampai kepada proses hukum. 

Khairin menyarankan agar pihak Pemerintah Kota maupun pemilik 48 SHM melakukan RDP untuk mencari solusi terbaik."Tidak ada saling lapor, baru berbicara dimedia. 

Oleh karena itu, saya menyarankan agar sebaiknya pihak pemkot dan 48 SHM bertatap muka yang ideal itu proses dialogis , jangan sama-sama membangun opini lewat media kemudian yang terjadi miss komunikasi," bebernya. (Adv DPRD Samarinda/Grc/Le)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama