Laila Fatihah Ajak Masyarakat Berpartisipasi Pemilu 2024, Berikan Suara Untuk Pemimpin Terbaik

Foto: Anggota Komisi II DPRD Samarinda, Laila Fatihah diwawancarai.(Ist)

Samarinda, Prediksi.co.id- Pesta demokrasi pemilihan legislatif dan presiden berikutwakilnya sangat disayangkan jika masyarakat tidak berpartisipasi atau Golput. 

Untuk itu, Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, Laila Fatihah imbau masyarakat untuk turut meramaikan pemilu 2024 dengan datang memberikan suara.

Bersamaan dengan momen 14 Februari ini, dirinya mengajak semua masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di dekat rumah untuk menyalurkan hak suaranya.

“Pemilihan umum (Pemilu) ini kan digelar serentak diseluruh Indonesia. Maka dari itu masyarakat harus menggunakan hak pilih, jangan termasuk dalam golongan yang tidak menentukan pilihan,” jelasnya.

Masyarakat, kata dia lagi, harus menggunakan hak politiknya dengan baik. Karena menurutnya, dengan satu suara saja bisa menentukan arah pembangunan kedepannya.

“Masyarakat harus menghilangkan pemikiran negatif terhadap politik ini. Jadi dengan anda memberikan hak suara di Pemilu ini, akan sangat berdampak dengan pembangunan dari lingkup paling kecil,” tegasnya.

Apalagi, pada Pemilu kali ini ada sebanyak lima kertas suara yang harus dicoblos, yakni Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi dan DPRD kota. (Adv DPRD Samarinda/Grc/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama