Pesan Khairin untuk Rekan di Parlemen

Samarinda, Prediksi.co.id- Teruntuk anggota DPRD Kota Samarinda yang tidak melanjutkan perjuangan sebagai anggota parlemen, ada pesan khusus oleh Anggota DPRD Samarinda, Abdul Khairin.

Dirinya mengatakan, tidak ada alasan untuk bersedih. Ia mengingatkan bahwa kita sebagai mantan anggota dewan yang telah purna bakti masih bisa aktif berkontribusi di luar dewan.

Ia melihat hasil Real Count KPU yang sedang berlangsung ia menyampaikan ucapan selamat kepada rekan-rekan sesama anggota yang saat ini suaranya aman dan kemungkinan berhasil melanjutkan perjuangan mereka dalam periode 2024-2029. 

"Harapannya atas kesuksesan dan keberkahan bagi mereka yang terpilih dan dapat menjadi wakil rakyat yang amanah dalam menyampaikan aspirasi masyarakat," tutur Khairin, Selasa (20/2024).

"Meskipun saya yang dari awal tidak mencalonkan diri lagi, punya teman-teman yang sudah purna bakti dari DPRD Samarinda, dan tidak ada hal yang perlu kita sedihkan. Masih banyak hal yang bisa kita lakukan di luar sana, dan kita bisa berperan bersama serta bersilaturahmi dengan para mantan anggota dewan," sambungnya.

Menurutnya, produktivitas tidak hanya terbatas pada masa jabatan sebagai anggota dewan, melainkan masih banyak peran yang dapat dimainkan di masyarakat serta ia menanggapi kursi PKS di DPRD Samarinda.

"Pada tahun 2019, PKS berhasil mendapatkan 1 fraksi dengan 5 anggota dewan. Alhamdulillah, perhitungan internal kami memungkinkan kami mempertahankan 1 fraksi kembali untuk periode mendatang. Ini adalah prestasi yang patut disyukuri, dan kami berharap bisa terus memberikan kontribusi positif untuk masyarakat," tambahnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan walaupun hanya 2 tahun menjabat tapi kekeluargaan sudah terjalin dengan baik.

"Masih banyak hal yang bisa kita perbuat untuk masyarakat banyak, dan mari kita terus berjuang bersama demi kemajuan Samarinda," pungkasnya. (Adv DPRD Samarinda/Grc/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama