Pemkab Kukar Terima Studi Banding Disdikbud Kubari Terkait Beasiswa di Kubar

Foto:  I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setkab Kukar Akhmad Taufik Hidayat.

Tenggarong, Prediksi.co.id- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Barat (Kubar) melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud)  melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Rombongan yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kutai Barat dan disambut oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setkab Kukar Akhmad Taufik Hidayat di ruang serbaguna Kantor Bupati Kukar, di Tenggarong.

Sekretaris Disdikbud Kubar,  Suardiansyah M, menerangkan kunjungan ini merupakan kunjungan kedua, selain sebagai ajang silaturahmi sekaligus juga sebagai sarana berkonsultasi mengenai Pengelolaan Beasiswa di Kabupaten Kutai Kartenegara (Kukar)  Idaman. 

“Mudah-mudahan melalui kunjungan kerja atau konsultasi ini mampu memberikan pencerahan ataupun masukan bagi Pemerintah Kabupaten  Kutai Barat dalam pengelolaan beasiswa di Kutai Barat,”ujar  Suardiansyah di Kubar, Kamis, (14/3/2024).

Adapun jumlah dalam rombongan itu diantaranya yakni, 17 orang yang terdiri dari  3 orang dari Bappeda dan Litbang, 7 orang dari Dinas Pendidikan dan kebudayaan, 4 orang dari Sekretariat daerah Kubar, serta 3 orang dari Bagian kerja sama Kubar. (Adv Diskominfo Kukar/Ki/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama