Wabup Kukar Rendi Solihin Memeriahkan Safari Ramadan di Muara Jawa dengan Penyanyi Opick

Foto : Penyanyi religi Opick saat memeriahkan Safari Ramadan di Muara Jawa

Kutai Kartanegara, Prediksi.co.id- Safari Ramadan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Rendi Solihin, semakin meriah dengan kehadiran penyanyi religi terkenal, Opick. Acara yang diadakan di Lapangan Sudirman, Kecamatan Muara Jawa pada Minggu (17/3/2024), menjadi sarana kebersamaan antara masyarakat dan pemerintah.

Safari Ramadan ini merupakan bagian dari upaya Wabup Rendi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Kukar. Bersamaan dengan kegiatan Bupati Kukar, Edi Damansyah, mereka berkomitmen untuk menjalankan berbagai program yang membangun dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

"Dengan Safari Ramadan ini, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, saling berbagi kebahagiaan, dan mempererat tali silaturahmi," ujar Rendi.

Rendi juga menyoroti pentingnya pembangunan infrastruktur, terutama jalan dan jembatan, di Kecamatan Muara Jawa. Infrastruktur yang baik diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

"Kami memprioritaskan peningkatan jalan dan jembatan di tahun ini untuk meningkatkan konektivitas dan perekonomian masyarakat, khususnya di daerah Dondang, Teluk Dalam, Muara Jawa Ilir, dan Muara Jawa Tengah," tambahnya.

Selain itu, pemerintah juga fokus pada pembangunan rumah ibadah dan program-program pembangunan lainnya, seperti bantuan kepada nelayan produktif dan pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Rendi juga turut menyerahkan bantuan berupa 10 unit Vacuum Cleaner untuk rumah ibadah serta bantuan sembako dari Baznas Kukar kepada masyarakat dalam acara Safari Ramadan tersebut. (Adv Diskominfo Kukar/Ki/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama