Kadis PU dan Camat Tenggarong Tinjau Lahan Kantor Baru Kelurahan Maluhu Paska Terbakar

Foto: Kadis PU Kukar Wiyono dan jajaran saat meninjau lokasi pembangunan kelurahan Maluhu (dok).

Tenggarong, Prediksi.co.id- Kantor lurah Maluhu beberapa waktu lalu mengalami musibah kebakaran. Tak menunggu Lama, pihak Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) lakukan proses pembangunan kembali kantor tersebut.

Lurah Maluhu, Tri Joko Kuncoro membersamai Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kutai Kartanegara (Kukar), Wiyono dan Camat Tenggarong, Sukono melakukan peninjauan lahan pembangunan kantor baru Kelurahan Maluhu pada Rabu (17/4/2024). 

Proses peninjauan tersebut, juga sekaligus menghitung luas lahan, agar dapat menentukan desain bangunan yang sesuai. 

"Hari ini, Kadis PU dengak camat langsung turun ke lokasi. Tahap awal untuk menghitung kira-kira anggaran yang diperlukan,” ungkap Joko. 

Untuk diketahui, lokasi pembangunan gedung baru,masih berada di titik yang lama, namun ada penambahan luasan lahan ke bagian belakang, untuk pembangunan lahan parkir bagi pegawai dan masyarakat. 

"Kita belum bisa memastikan kapan pembangunan akan direalisasikan,  sebab semua prosesnya masih terus berjalan." Terangnya.

Untuk saat ini pelayanan di Kelurahan Maluhu tetap berjalan dengan baik di Gedung Sasana Krida Bhakti. Keperluan Alat Tulis Kantor (ATK), komputer dan kelengkapan pelayanan lainnya juga sudah di back up pihak Kecamatan Tenggarong. 

“Harapan kami beserta seluruh warga Kelurahan Maluhu pasti menginginkan proses ini segera cepat, biar kami juga punya rumah besar untuk pelayanan warga Maluhu, biar semua berjalan lancar,” pungkasnya. (Adv Diskominfo Kukar/Di/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama