Pemkab Kukar Sediakan Rp 10 Juta, Hadiah Lomba Takbir Keliling

Foto; Sekretaris Kabupaten Kukar, Sunggono (ist)

Tenggarong, Prediksi.co.id- Dalam rangka menyemarakkan malam Idulfitri 1445 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Pemkab Kukar) akan menyelenggarakan Lomba Takbiran Keliling di Kecamatan Tenggarong. Kegiatan ini dijadwalkan pada Selasa, 9 April 2024, mulai pukul 20.00 WITA, setelah Salat Isya.

Start lomba akan berada di depan Kedaton Kutai Kartanegara Ing Martadipura, dengan rute yang telah ditentukan melalui beberapa jalan utama di Tenggarong. Pendaftaran peserta dibuka dari tanggal 3 hingga 6 April 2024 di Sekretariat Masjid Agung Sultan Aji Muhammad Sulaiman Tenggarong, dengan pengumuman pemenang pada tanggal 10 April 2024.

Selama lomba, akan ada penutupan dan rekayasa lalu lintas untuk mendukung kelancaran acara. Peserta diwajibkan mengenakan pakaian muslim, dengan preferensi pada pakaian adat Kutai, dan dilarang menggunakan sepeda motor atau musik takbir yang beraliran house music atau koplo.

"Kami telah menyiapkan total hadiah sebesar Rp 10 juta untuk para pemenang," ujar Sekretaris Kabupaten Kukar, Sunggono. (Adv Diskominfo Kukar/Ki/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama