Kunker DPRD Bontang ke DPRD Samarinda, Berbagi Informasi Soal Sosper Pajak


Samarinda, Prediksi.co.id- DPRD Kota Samarinda kembali menerima kunjungan kerja dari Ketua DPRD Kabupaten Kutai Barat (Kubar) Ridwai, agendanya adalah dalam rangka  mempelajari dan bertukar informasi terkait Sosialisasi Perda (Sosper), Pajak  dan Retribusi Daerah, beberapa waktu lalu.

Rombongan DPRD Kubar diterima langsung oleh anggota DPRD Kota Samarinda, Suparno di ruang rapat gabungan DPRD Kota Samarinda.

Dalam pertemuan terdapat beberapa poin penting terkait Sosper. Dijelaskan Suparno, DPRD Bontang memelajari bagaimana DPRD Kota Samarinda melakukan Sosialisasi Perda kepada masyarakat dan bagaimana sistem pengelolaan Pajak dan  Retribusi Daerah di Samarinda.

Sosper merupakan agenda rutin kedewanan untuk menyosialisasikan peraturan daerah ke Masyarakat. Sehingga masyarakat bisa mengetahui dan bisa langsung bertanya terkait apa saja yang terkait dengan materi Sosper yang dipresentasikan.

"Tentu kita sambut dengan baik kunjungan DPRD Kubar, kita berbagi informasi dan pengalaman terkait Sosper ini. Kami senang bisa berbagi informasi dan pengalaman dengan DPRD Kubar. Kami berharap kunjungan ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak,” kata Suparno. (Wo/Di/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama