Samsun Adakan Dialog Rakyat di Desa Bukit Raya, Masyarakat Berterima Kasih

Foto: Wakil Ketua I DPRD Kaltim Muhammad Samsun saat berdialog dengan masyarakat Desa Bukit Raya. (Adit/Prediksi)

Kutai Kartanegara, Prediksi.co.id- Wakil Ketua I DPRD Kaltim Muhammad Samsun mengadakan Dialog Rakyat dengan tema “Pengawasan Penggunaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Kalimantan Timur” di Desa Bukit Raya, Kecamatan Samboja, Kutai Kartanegara, pada Selasa (30/4/2024). 

Ini merupakan kegiatan kedewanan pertama kali di 2024 ini, dikemas dengan Dialog Rakyat. Samsun dari Daerah Pemilihan Kutai Kartanegara memberi fokus perhatian terhadap pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana pertanian. 

"Hal ini bentuk dari tanggung jawab sebagai Wakil Rakyat, melihat, mendengar dan merasakan apa yang menjadi kebutuhan rakyat," kata Samsun. 

Komunikasi dua arah, kata Samsun lagi, menjadi kunci dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat, ini biasa disebut aspirasi, yang telah diberikan akan terus dimonitor dan dievaluasi, "apakah sudah tepat sasaran dan berdampak baik untuk masyarakat? Disini kita gali langsung ke masyarakat." Terang Bendahara DPD PDI Kaltim ini.

Foto: Masyarakat Desa Bukit Raya memadati halaman tempat acara. (Adit/Prediksi).

Masyarakat begitu antusias berpartisipasi dalam Dialog Rakyat tersebut, nampak memadati halaman depan tempat acara. 

Dani, salah seorang warga mengatakan terimakasih atas bantuan yang diperjuangkan oleh Samsun selama ini. "Semua tak lepas dari perjuangan pak Samsun, program yang ada di Bukit Raya sangat membantu petani dan masyarakat," jelasnya. (Adv/Di/Le)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama