Setujui Pengadaan Mebeler Baru, untuk Gedung Kelurahan yang Selesai Dibangun 2023

Foto: Wali Kota Samarinda Andi Harun dalam sesi wawancara. (Dok)

Samarinda, Prediksi.co.id- Pembangunan di Samarinda dalam kepemimpinan Andi Harun dirasakan sangat signifikan. Pembangunan fisik juga disempurnakan, seperti Pada Selasa (23/4/2024) Dalam rapat yang digelar Wali Kota Samarinda, dirinya memberikan persetujuan terhadap pengadaan mebeler baru untuk gedung-gedung kelurahan yang selesai dibangun pada 2023 lalu 

"Ada berbagai model mebeler yang akan digunakan di Kelurahan Baqa, Bugis, dan kelurahan lainnya," ungkap AH sapaan akrabnya.

Persetujuan, kata AH dilanjutkan dengan segeranya dilakukan pengadaan mebeler. Setelah gedungnya selesai, pasti membutuhkan mebeler yang sesuai. "BPKAD telah mempresentasikan model-model yang akan kita gunakan, dan saya telah menyetujui agar segera dilengkapi,” ujar Andi Harun.

Tak membahas pengadaan mebeler saja,  Andi Harun juga fokus terhadap pentingnya pemantauan mingguan untuk memastikan bahwa proyek-proyek tersebut tidak stagnan dan dapat segera dinikmati oleh masyarakat.

“Kita harus melihat satu per satu bottleneck atau kendalanya, terutama yang berkaitan dengan jalan dan pengendalian banjir, untuk memastikan bahwa setiap minggunya berprogres dengan baik,” jelasnya.

Penyelesaian masalah sosial, lanjut AH, menjadikan pekerjaan infrastruktur dapat berjalan lancar dan segera memberikan manfaat bagi warga Kota Tepian, pihaknya berkomitmen tidak hanya memberikan arahan tetapi juga secara aktif mengecek pekerjaan yang telah diarahkan.

“Pastikan pekerjaan dicek. Ini penting, terutama dalam kegiatan yang berhubungan dengan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Dalam rapat itu juga, AH memaparkan progres kegiatan di bidang pertanahan dan pengendalian banjir. Ia menyebutkan bahwa terdapat beberapa proyek yang telah mencapai 75 persen, 90 persen, bahkan 100 persen.

“Saya rutin memantau dan memastikan bahwa setiap minggu ada laporan progres,” tutupnya. (Adv Diskominfo Samarinda/Di/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama