Simperjadin, Langkah Inovatif yang Tuai Pujian Sri Puji Astuti



Samarinda, Presidiksi.co.id- Ketua Komisi IV DPRD Kota Samarinda Sri Puji Astuti sangat mendukung Pemerintah Kota Samarinda mengelola perjalanan dinas dengan aplikasi SIMPERJADIN (Sistem Informasi Manajemen Perjalanan Dinas) agar bisa lebih efisien dan transparan.


Ouji bahkan memuji langkah inovatif Pemkot Samarinda meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah, khususnya anggaran perjalanan dinas.


"Dengan menerapkan manajemen risiko yang baik, Pemkot Samarinda dapat meminimalisir potensi penyalahgunaan anggaran dan meningkatkan efektivitas dalam pencapaian tujuan organisasi."ungkapnya.


Manajemen resiko, Kata dia lagi, merupakan salah satu kunci untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih. Hal ini dapat mencegah terjadinya penyimpangan dan memastikan bahwa anggaran digunakan secara efektif dan efisien.


" Adanya hal ini menunjukkan komitmen Pemkot Samarinda untuk meningkatkan tata kelola dan akuntabilitas dalam menjalankan roda pemerintahan." Ungkapnya.


Terakhir, dirinya berharap  dengan langkah-langkah yang sudah diambil Pemkot Samarinda dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan mewujudkan visi dan misi pembangunan Samarinda. (Wo/Di/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama