Anhar Soroti Adanya Proyek Samarinda Belum Sesuai Target



Samarinda, Prediksi.co.id- Sejumlah proyek di Kota Samarinda yang belum sesuai target penyelesaian menjadi sorotan Anggota Komisi lll DPRD Samarinda, Anhar. 


Menurutnya, penting bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda untuk segera menuntaskan proyek-proyek tersebut, agar tidak menjadi temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI di kemudian hari.


Beberapa proyek penting yang saat ini belum rampung diantaranya GOR Segiri, Teras Samarinda, Pasar Pagi, dan Terowongan. 


"Jangan sampai nanti di akhir jabatan jadi temuan BPK RI. Menurut saya, tuntaskan semua proyek yang ada itu. Akhir tahun harus sudah selesai semua," tegas Anhar.


Dengan menuntaskan proyek-proyek tersebut tepat waktu, Anhar berharap Kota Samarinda dapat menghindari masalah hukum dan administratif serta memastikan bahwa infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat dapat segera digunakan.


"Banyak sekarang proyek yang tidak sesuai target. Tapi itu sudah masuk di ranah teknis, jadi silakan saja dengan teman-teman di Pemkot Samarinda kenapa tidak sampai mencapai target," pungkasnya.(Adv/Di/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama