2 Oknum Polisi Di Penjara, Ulah Jilat Kue HUT TNI

 



Papua Barat - Polda Papua Barat akhirnya memberikan sanksi atas tindakan tidak terpuji dua oknum polisi terkait video viral menjilat kue ulang tahun untuk TNI. Kedua oknum tersebut sudah berada dalam sel Polda Papua Barat.

Seperti dilansir dari Detik News, Direktur Lalu Lintas Polda Papua Barat Kombes Raydian Kokrosono menuturkan untuk mempertanggungjawabkan kesalahannya kedua oknum anggota polantas tersebut saat ini sudah berada di balik jeruji rutan Polda Papua Barat.

Polda Papua Barat langsung menyampaikan permohonan maaf kepada institusi TNI atas ulah kedua oknum polisi lalu lintas tersebut. Video kue dijilat oleh kedua oknum polisi tersebut viral di media sosial, Polda Papua Barat memastikan kue itu tidak diserahkan ke TNI.

Kue tersebut seharusnya diserahkan kepada pihak Kodam XVIII/Kasuari untuk meramaikan peringatan HUT ke-77 TNI. Namun karena ada Video polisi tak terpuji tersebut maka kecaman pun berdatangan dari berbagai pihak.

"Kami berdua mohon maaf kepada institusi TNI dan Polri atas kesalahan yang sudah kami perbuat," kata polisi tersebut dalam video yang diterima dari Bidhumas Polda Papua Barat.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama