Kebakaran Merenggut Nyawa, Korban Lumpuh Tak Bisa Selamatkan Diri

 


Samarinda, prediksi.co.id– Musibah kebakaran Kembali terjadi, merenggut nyawa Iskaniah (50) yang mengalami luka bakar 80%, ia sendiri dalam rumahnya dikarenakan sakit, 1 rumah hangus di Jalan Jl. Pipit 1 (Pelita 7) Nomor F387 RT. 35 Kelurahan Sambutan, Minggu (2/10/2022) pukul 16.25 WITA.

Kepala Disdamkar Samarinda Hendra AH membenarkan korban meninggal saat kejadian, tinggal seorang diri di rumah menderita sakit stroke. 

"Kami dapat kabar kebakaran sekitar 16.25 WITA, di Pelita 7, setibanya di sana petugas dan relawan langsung melakukan upaya pemadaman. Iya, pemilik rumah ini mengalami struk sudah lama, dia posisinya itu di ruang tamu, diduga asal api," katanya.

Dikatakan Hendra untuk memastikan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan oleh kepolisian.  "Kami tidak tahu persis (korban meninggal) berada di kamar tidur atau dimana. Karena stroke, korban tidak bisa apa-apa," ujar Hendra. 

Kebakaran diperkirakan terjadi 35 menit dan bisa dipadamkan pukul 17.00 wita. Kebakaran dapat dipadamkan setelah 1 unit armada fire truck dari posko 8 Disdamkar Samarinda dikerahkan ke lokasi kejadian. 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama