Maulid Nabi Di Desa Mulawarman, Bentuk Karakter Kebangsaan yang Agamis dan Religius

Kukar, Prediksi.co.id- Wakil Ketua DPRD Kaltim, Muhammad Samsun menghadiri Istighosah Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Jami Nurul Muhajirin, Desa Mulawarman, Kutai Kartanegara, Minggu (23/10/2022) pagi.

Acara diselenggarakan oleh Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Tenggarong Seberang. 

"Antusias warga luar biasa, acara ini harus berlanjut, Ini bagian dari pembinaan umat/masyarakat yang patut dicontoh oleh semua daerah, begitu hikmatnya dari awal acara sampai selesai,"ungkapnya.
Selanjutnya, Samsun berharap acara ini bisa diikuti oleh daerah lain di Kukar, tujuannya agar menghasilkan masyarakat yang beriman, bertaqwa, berkarakter agamis dan religius sesuai dengan tema Bupati yakni Kukar Idaman.

Desa Mulawarman adalah salah satu desa dari 86 desa yang melakukan Pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak 14 September lalu.
Proses demokrasi memang membuat kita berbeda, namun perbedaan tersebut untuk menjadikan persatuan lebih kuat, untuk pilkades kemaren sudah selesai, mari kita buka lembaran baru, kades terpilih agar beekerja dengan sebaik-baiknya untuk mengembankan dan memakmurkan daerahnya.

Turut hadir Bupati Kukar Edi Damansyah, Ketua MUI Kukar KH Abdul Hanan, semua pengurus NU se-Kukar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama