Peningkatan Jalan Tani Salok Api Laut, Rahmat: Menjawab Keresahan Masyarakat

Kukar, Prediksi.co.id- Kelompok Karya Tani yang menaungi para peternak sapi dan petani sayur di Salok Api Laut, kini telah memiliki jalan akses yang lebih baik dari sebelumnya. 

Rahmat Dermawan sebagai fasilitator kelompok tani dengan Pemerintah Kabupaten Kukar menjawab keresahan tersebut, akhirnya di 2022 ini Pemkab Kukar merealisasikan kegiatan Peningkatan Jalan Tani di Rt. 07 Kelurahan Salok Api Laut, Kecamatan Samboja.

"Awalnya ini jalan tanah yang sulit dilalui untuk saat mengangkut hasil panen sayur dan ternak, apalagi saat hujan, inilah yang menjadi keresahan masyarakat di sini, langsung saya sampaikan ke Bupati dan Wakil Bupat Kukar, Alhamdulillah tahun ini direalisasikan,"ungkapnya.

Saat disampaikan, Rahmat menjelaskan, hal ini langsung direspon dan menjadi atensi oleh Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin untuk disegerakan perbaikannya.

"Tentu ini kabar baik, terimakasih pak Edi Damansyah dan H. Rendi Solihin atas geliat pembangunan yang terus di upayakan untuk masyarakat petani kita, panjang umur hal baik semangat terus untuk membangun daerah,"jelas kader PDI Perjuangan ini.

Ketua Kelompok Tani, Syahroni mengucapkan terimakasih, karena jalan yang telah diperbaiki ini sangat memudahkan para petani dan peternak yang bernaung dalam Kelompok Karya Tani.

"Dulu untuk mengangkut hasil ternak dan sayur menggunakan motor saja sulit sekali, sekarang bisa kami rasakan perbedaannya, mau hujan atau panas kami mudah melalui akses jalan ini,"tuturnya.

Syahroni menambahkan, dirinya mewakili para petani dan peternak sapi menghaturlan terimakasih atas perhatian dari pemerintah kabupaten. 

"Terimakasih kepada Bupati Kukar Pak Edi Damansyah dan Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin, juga pada pak Rahmat yang membantu menjembatani kelompok tani dengan pemerintah kabupaten,"tutupnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama