Todongkan Pistol Ke Paspampres, Seorang Perempuan Mencoba Terobos Istana Negara

Jakarta, Prediksi.co.id- Seorang perempuan harus berurusan dengan polisi dan Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres), pasalnya ia membawa senjata api dan mencoba merangsek masuk ke Istana Negara Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat pada Selasa (25/10/2022).

Rekaman CCTV saat perempuan itu masuk pos lalu dihadang Paspampres viral di dunia maya, dua anggota Paspampres berjaga di lokasi tersebut sigap mengamankannya, walaupun mendapat perlawanan oleh pelaku.
Bahkan, pelaku mencoba lari menuju kawasan Istana. Salah satu anggota Paspampres lainnya kemudian mengamankan wanita tersebut.

Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Soedjatmiko menjelaskan anggota Paspampres melihat gelagat aneh perempuan tersebut, lalu anggota Paspampres langsung menghampiri perempuan tersebut, lalu pelaku mengacungkan senjata ke arah Paspampres.
Melihat kondisi itu, anggota Paspampres langsung mengambil senjata api yang ditodongkan dan menyerahkan perempuan tersebut kepada anggota Polisi Lalu Lintas yang sedang bertugas di depan Istana. Saat ini peristiwa tersebut ditangani lebih lanjut oleh polisi.

"Saat ini perempuan tersebut sudah berada di Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan. Untuk lebih lanjut silakan ditanyakan kepada Polda Metro Jaya," kata Wahyu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama