Sesama Sopir Baku Hantam, Satu Tewas

Samarinda, Prediksi.co.id- KY (53 ), pria yang kesehariannya sebagai sopir ini awalnya terlihat baik-baik saja dengan PR (52), teman seprofesinya, entah bagaimana suasana berubah menjadi tak terkendali, cekcok antara K dan P ini pun berakhir dengan K meregang nyawa dengan luka di kepala bagian kanan. Selasa (4/9/2022).

Kejadian ini terjadi di Jalan Kemangi Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang. Selasa (4/10/2022) sekitar Pukul 14.30 Wita, tepatnya disebuah warung makan.

Kapolsek Kompol Made Anwara melalui Kanit Reskrim IPDA Rony Wibowo menjelaskan pihaknya masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut.

"Ada 4 Saksi 3 diantaranya telah kami periksa yang satunya lagi dalam perjalanan kesini," jelas Rony.

Terkait barang-barang milik korban yang diamankan diantaranya baju milik korban, dompet, uang tunai identitas korban serta kendaraan korban.

"Untuk pelaku sudah kami amankan dan akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu," jelasnya.

Tama (20), saksi di TKP mengatakan ketika  kejadian ada lima orang yang sedang duduk seperti biasa diwarung milik orang tuanya itu, menikmati kopi.

"Mereka sering nongkrong disini, ada dua meja yang terisi tadi saat kejadian, korban berkelahi sama teman satu meja tadi," ungkapnya.

Tim Inafis menuju lokasi kejadian melalukan olah TKP, ada 7 titik yang menjadi bahan olah TKP oleh tim Inafis.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama