Meninggalkan Rumah Sebulan, Ditemukan Mengapung di Sungai

Samarinda, Prediksi.co.id - Penemuan sosok jasad perempuan mengapung di bantaran Sungai Karang Mumus (SKM) Jalan Pesut, RT 13 Kelurahan Sungai Dama, Kecamatan Samarinda Ilir, gegerkan warga, pada Kamis (3/11/2022) sekitar Pukul 12.20 WITA.

Lengkap mengenakan baju kaos biru bermotif bunga dan celana kain hitam bermotif batik bunga melekat padanya.

Spontan, warga yang lewat jalan tersebut berdatangan mengerubungi lokasi penemuan jasad tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, jasad korban diketahui bernama Siti Hadijah (42) yang kurang lebih telah sebulan meninggalkam rumah. 

Anggota Polsek Samarinda Kota dari personel Patroli  Beat 110 bersama PMI serta Unit Inafis Polresta Samarinda tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan proses evakuasi.

Berbagai upaya dilakukan unit Inafis Polresta Samarinda untuk mengevakuasi jasad korban, sistem estafet dan mengunakan tali guna mengikat jasad korban akhirnya membuahkan hasil, kurang lebih 30 menit akhirnya jasad korban berhasil evakuasi.

Safruddin (65) warga sekitar mendengar teriakkan seorang yang baru saja menunaikan ibadah salat dzuhur dan hendak menimba air di sungai, "Mayat, mayat!" ia mencontohkan.

Dari situ dirinya bergegas melaporkan ke pihak berwajib tentang penemuan jasad perempuan,  selanjutnya jasad korban di bawa mengunakan ambulans PMI menuju RSUD AW Syahranie guna kepentingan lanjutan.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama