HUT Kota dan Pemkot Samarinda, Ini Harapan Nidya Listiyono

Samarinda, Prediksi.co.id - Ketua Komisi ll DPRD Kaltim, Nidya Listiyono menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Pemkot Samarinda yang telah bersinergi dengan DPRD Kota Samarinda. khususnya terhadap penanganan banjir dan pencapaian yang telah diraih selama tahun 2023.

Politikus Partai Golkar ini juga mengucapkan selamat hari ulang tahun Kota Samarinda ke-355 dan Pemerintah Kota Samarinda ke-63 . Hal tersebut disampaikan usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Samarinda Masa Persidangan I tahun 2023 Dengan Agenda "Hari Jadi Kota Samarinda Ke-355 Dengan Tema "Membangun Kota Peradaban" di Gedung Sekretariat DPRD Samarinda Jalan Basuki Rahmat, Selasa (24/1/2023).

"Selamat untuk Kota Samarinda. Di usia yang matang ini, Kota Samarinda mesti melejit, lebih baik lagi di tahun-tahun sebelumnya," ungkap pria yang akrab disapa Tio ini.

Banyak hal yang perlu dikerjakan, ia jug berharap Kota Tepian semakin maju dan berkembang, begitupun dengan Pemkot Samarinda terus memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat.

"Semoga ke depannya terus berjalan termasuk program-program pro rakyat salah satunya dengan probebaya. Itu harus terus digalakkan dan dilaksanakan di Kota Samarinda," harapnya.

Samarinda, ia menilai, telah mengalami banyak kemajuan, pelbagai capaian yang dimanifestasikan dalam bentuk penghargaan, menandakan besarnya potensi Kota Tepian.

"Di bawah kepemimpinan Andi Harun dan Rusmadi, Samarinda dengan pencapaian yang diraih, kita juga berharap bisa mewujudkan Samarinda menjadi pusat peradaban, yang tentunya memerlukan dukungan dari berbagai unsur. tanpa terkecuali,"pungkasnya. (ex/le/ADV/DPRD KALTIM).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama