Pererat Hubungan Dewan dan Konstituen, Ananda Senam Sehat Bersama Warga Sungai Pinang

Samarinda, Prediksi.co.id - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Kalimantan Timur Ananda Emira Moeis melakukan lawatan dan silaturahmi bersama warga di Sungai Pinang Dalam, Kota Samarinda.

Dalam kunjungan di daerah pemilihannya tersebut, ia juga melakukan senam sehat dan makan menu sehat bersama masyarakat sekitar. Berlokasi di Gang H Dundup jalan D.I Panjaitan, Sungai Pinang Dalam pada Senin (23/1/2023).

Masyarakat sangat antusias, dihadiri berbagai kalangan, dari usia anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Selain itu, turut didominasi perempuan remaja dan ibu-ibu.

Ananda Emira Moeis menghaturkan syukur, dengan adanya pertemuan dirinya dan warga Rt 70 Sungai Pinang Dalam. Jalina silaturahmi ini menjadi langkah baik mempererat komunikasi antara dewan dan konstituen dilapangan.

"Alhamdulilah disini ibu-ibunya guyub, terima kasih kepada Ketua RT setempat sudah memberikan kami kesempatan untuk bersilaturahmi. Tadi kita mengajak semua warga disini untuk senam sehat dilanjutkan dengan zumba lalu makan bubur kacang hijau," ucap Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kaltim itu.

Silaturahmi ini, kata dia, bisa menambah pahala dan menjalin kedekatan bersama warga di daerah pemilihannya.

Ketua RT 70 Rudini Menuturkan kegiatan yang diadakan bersama anggota dewan ini sangat positif. Dengan adanya senam sehat dan agenda lainnya, kegiatan ini untuk mempererat komunikasi bersama.

"Walau saya baru menjadi RT disini, tapi komunikasi dengan Bu Nanda baik dan bagus. Makanya kegiatan ini sangat positif, semoga kedepannya bisa kita adakan lagi. Semoga aspirasi warga didengar beliau dan dapat dikabulkan. Terutama untuk kegiatan positif seperti ini," tutupnya. (di/le/ADV/DPRD KALTIM).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama