Pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemprov Kaltim, Ini Pesan Hadi


Samarinda, Prediksi.co.id –Pemprov Kaltim melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemprov Kaltim di Pendopo Odah Etam Samarinda, Jumat (13/1/2023).

Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Hadi Mulyadi mengatakan amanah ini diberikan oleh manusia dengan segala kekurangannya, oleh karena itu siapapun kita yang mendapatkan amanah jangan pernah merasa paling hebat.

"Untuk seluruh pejabat di lingkungan  Pemprov Kaltim yang telah dilantik agar dapat menerima amanah dengan rasa syukur, tanggung jawab dan tidak merasa menjadi orang yang paling hebat,"ungkap Hadi.

Pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik adalah Ujang Rachmad sebagai Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan secara definitif, serta 87 pejabat Administrator dan 66 pejabat pengawas.

Hadi Mulyadi menuturkan, amanah yang diberikan itu terkadang memang tidak sesuai dengan hati, pikiran dan perasaan kita, tetapi proses itu harus dilewati.

Mantan legislator Karang Paci dan Senayan itu berharap seluruh pejabat yang dilantik agar kiranya dapat menyikapi penempatan jabatan yang baru dengan positif, disertai semangat untuk menjalani tugas dan amanah dengan baik.

Siapapun yang dirotasi, diganti atau digeser, kata Hadi, harus bisa menerima dan bekerja dalam tim dengan baik dan bijak.

“Terpenting, selalu mengoptimalkan peran dan fungsi kepemimpinan dalam jabatan masing-masing, dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan pelayanan bagi masyarakat serta tingkatkan solidaritas dan koordinasi antar perangkat daerah agar semua program yang telah berjalan dapat terealisasi dengan baik sesuai apa yang diharapkan bersama,” tegasnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu diharapkan menjadi momen yang baik di awal tahun dalam membangun Kalimantan timur yang berdaulat menuju Indonesia sejahtera.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama