Suyatman Sebagai Ketua Dewan Pengawas BPIC, Dilantik Langsung Wagub Kaltim

Samarinda, Prediksi.co.id - Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Hadi Mulyadi mengukuhkan Dewan Pengawas dan Dewan Pengurus Badan Pengelola Islamic Center (BPIC) Periode 2023-2027. Bertempat di Studio Radio dan TV Islamic Center Kaltim, Senin (23/1/2023). 

Suyatman dilantik menjadi Ketua Dewan Pengawas BPIC Periode 2023-2027. Untuk Awang Darma Bakti dilantik menjadi Ketua Dewan Pengurus BPIC. 

Hadi mengapresiasi keberadaan Islamic Center. Karena di bawah pengelolaan BPIC, telah berkontribusi di dunia pendidikan dengan mendirikan Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Pengurus Islamic Center, Hadi menuturkan, harus mempunyai cita-cita besar untuk membangun dan memajukan Islam di Kaltim. 

Selajutnya, Hadi juga menyampaikan kehadiran Sekda beserta pimpinan perangkat daerah pada pengukuhan pengawas dan pengurus BPIC ini, merupakan sinyal dukungan seratus persen untuk Islamic Center. Tidak hanya dikembangkan sebagai tempat ibadah dan syiar Islam, melainkan sebagai wadah pengembangan pendidikan dan budaya di Kalimantan Timur.

Acara pengukuhan itu dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim Sri Wahyuni, pimpinan perangkat daerah lingkup Pemprov Kaltim, Ketua MUI Kaltim KH Muhammad Rasyid sekaligus Imam Besar Masjid Baitul Muttaqien Islamic Center dan Ketua PW Muhammadiyah Kaltim KH Siswanto.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama