Harapan Samsun di Hari Pers Nasional 2023

Kukar, Prediksi.co.id – Wakil Ketua DPRD Kalimantan Timur Muhammad Samsun mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan pers untuk selalu menyajikan informasi berimbang serta mencerdaskan. Dan mengajak untuk selalu konsisten dan meningkatkan kualitas pemberitaan.

Hal ini ia sampaikan berkenaan dengan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 yang pelaksanaannya dipusatkan di Gedung Serba Guna Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Kabupaten Deli Serdang beberapa waktu lalu.

“Selamat Hari Pers Nasional, terimakasih sahabat media, jurnalis yang selalu menyampaikan berita perkembangan pembangunan daerah di Kaltim, terus berperan sebagai kontrol sosial, untuk masyarakat sejahtera,” ucap Muhammad Samsun, Jumat (10/2/2023) kemarin.

Legislator PDI Perjuangan ini berharap pers ke depan dapat memberikan informasi yang cepat dan terpercaya kepada masyarakat. Kemajuan dunia digital hari ini penuh dengan isu yang tidak dapat dipastikan kebenarannya sebab sulit untuk membedakan nya.

“Dunia digital hari ini semua isu benar atau salah sulit untuk di bedakan. Tentu kita berharap media atau pers benar bisa menyajikan informasi yang benar, valid dan bisa di percaya masyarakat,” kata Bendahara DPD PDI Perjuangan Kaltim ini.

“Tetap memberikan informasi terbaik kepada masyarakat yang up to date, berimbang dan kita bisa mencerdaskan kehidupan masyarakat Kaltim,” sambungnya. (ex/adl/ADV/DPRD KALTIM).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama