Kibarkan Semangat Gotong Royong, Rahmat Dermawan Nahkodai Program Rumah Ibadah Bersih

Kukar, Prediksi.co.id- Masih dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan ke 50, seluruh pengurus, kader dan simpatisan terjun serentak di masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Rahmat Dermawan, menahkodai kegiatan gotong royong rumah ibadah di RT 10 serta bakti sosial pembagian sembako di Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Samboja. Jumat (10/2/2023). 

Dirinya mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar ada kebersamaan bersama rakyat. Karena fondasi utama yang ingin disebarkan adalah semangat gotong royong.

"Kekuatan utama PDI Perjuangan adalah gotong royong atau kerja-kerja kolektif, ini sejak dulu tertanam di masyarakat kita, dari sinilah kita membangun daerah bersama, semangat gotong royong juga turut serta membesarkan parti PDI Perjuangan, semua dengan tujuan yang sama, menyejahterakan masyarakat," terang Rahmat.

Dirinya menjelaskan lebih lanjut, di PDIP, tidak ada istilah bintang bersinar sendiri, yang ada adalah Pancasila sebagai bintang penuntun dan inti Pancasila adalah gotong royong.

"Ada rumah-rumah ibadah banyak yang kurang mendapat perhatian, sehingga PDI Perjuangan masuk ke sana memberikan perhatian, ada gotong royong, bersih-bersih, juga bersamaan dengan menyambut Isra Mi'raj dalam waktu dekat ini," pungkasnya.

"Antusias warga bisa dilihat tadi, sangat luar biasa, ada 100 orang berpartisipasi dari tiga RT di Kelurahan Tanjung Harapan,"sambungnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama