Meriahnya Pelantikan 19 PAC PDI Perjuangan Kukar, Bocah 15 Tahun Dapat Hadiah Umroh

 

Kukar, Prediksi.co.id - Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) berlangsung meriah dengan pesta rakyat. Digelar di Pantai Tanah Merah, Kecamatan Samboja, Kukar, pada Sabtu (11/2/2023). 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Irjen Pol (Purn) Safaruddin resmi melantik 19 orang pengurus, pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera pataka PDI Perjuangan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim ke Ketua DPC PDI Perjuangan Kukar. Edi Damansyah.

Pelantikan 19 pengurus baru DPC PDI Perjuangan Kukar, berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani langsung oleh Ketum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto. Pertanggal 27 Januari 2023 lalu. Menempatkan Edi Damansyah sebagai ketua DPC Kukar, Betaria Magdalena sebagai sekretaris DPC Kukar dan Rendi Solihin sebagai bendahara DPC Kukar.

"Saya harapkan akan terbangun kerjasama dari DPC PDI Perjuangan. Dan tidak ada kendala yang tidak ada bisa kita tangani bersama," ucap pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kukar itu.

Pelantikan dirinya dan para pengurus DPC PDI-P Kukar itu, Rendi mengatakan, merupakan langkah dan awal baru bagi PDI Perjuangan Kukar agar dapat terus melayani masyarakat. 

"Ini juga sebagai awal yang baik untuk DPC PDI Perjuangan Kukar. Kita akan terus bersinergi dan bertemu kepada masyarakat secara langsung," ungkapnya. 

Kemeriahan kegiatan pesta rakyat tak terelakkan, pesta rakyat itu PDI Perjuangan Kukar juga memberikan Grand Prize berupa sepeda motor dan umroh dengan sistem undian. 

Menariknya, pemenangnya Aco Achmad Rizky Hamdiah (15) memiliki cerita tersendiri, ia berhasil memenangkan undian Umroh dan berkesempatan berangkat bersama dengan Rendi Solihin. 

Aco yang masih duduk di bangku kelas 9 MTS itu mengaku tak menyangka jika dirinya mendapatkan hadiah umroh bersama dengan Rendi Solihin. 

"Tadi memang saya sudah yakin betul bakal dapat dan Alhamdulillah dapat. Cuma tetap nggak nyangka aja bakal dapat karena kan juga banyak orang yang ikut. Iya saya tidak menyangka kalau dapat hadiah umroh bersama PDI Perjuangan," ucapnya dengan senang. 

"Harapan saya yang terutama ingin mendoakan almarhum ibu saya. Dan juga mendoakan keluarga saya lainnya," sambung Aco. (*dit/*adl)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama