Samsun: Politik Bukan Soal Menang atau Kalah, Tapi Soal Menyejahterakan Rakyat!

Kukar, Prediksi.co.id - Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun hadir dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Pembekalan terhadap setiap pengurus partai di masing-masing DPC. Dalam kesempatan ini dilakukan di DPC Kutai Kartanegara (Kukar). di Wisata Pantai Kaltim Park, Kelurahan Kuala Samboja, Kecamatan Samboja, Kukar, Jumat (10/2/2023).

Muhammad Samsun menyampaikan apresiasinya karena banyak pengurus dan kader yang mengikuti Bimtek dan Pembekalan ini.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan pemberian materi tentang pengenalan ideologi organisasi dan cara atau strategi kemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) saat pesta demokrasi nantinya.

“Perlu ditegaskan terkait dengan ideologi bahwa kita berpartai bukan sekedar menang kalah tetapi pengabdian terhadap bangsa, negara, dan masyarakat,” kata Samsun yang juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Kaltim ini.

Samsun pun berharap, kader PDI Perjuangan yang masuk dalam struktur partai mampu memiliki wawasan dan ideologi kepartaian kuat sehingga tidak mudah tumbang atau terombang-ambing arus politik.

Nampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua Bidang (Kabid) Ideologi dan Kaderisasi DPD PDI Perjuangan Kaltim, Sekretaris Partai DPD PDI Perjuangan Kaltim, serta Kabid Kemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Kaltim Andika Hasan. (ex/adl/ADV/DPRD KALTIM).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama