PDI Perjuangan Kukar Turun Ke Masyarakat, Beri Perhatian Rumah Ibadah, Gotong Royong, Hingga Bakti Sosial

Kukar, Prediksi.co.id- PDI Perjuangan Kutai Kartanegara mengadakan beberapa kegiatan dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-50. Diantaranya gotong royong rumah ibadah RT 10 dan bakti sosial pembagian sembako di Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Samboja. Jumat (10/2/2023). 

Bendahara PDI Perjuangan Kutai Kartanegara, sekaligus Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin menuturkan, dari beberapa kegiatan yang diselenggarakan, salah satunya adalah pelantikan pengurus inti yang dilantik.

"Ada 19 orang yang dilantik, dari ketua, sekretaris hingga bendahara dan wakil bendahara umum. Sehingga seperti pesan ketua umum PDI Perjuangan, ibu Megawati Soekarnoputri harus bonding, atau memiliki ikatan dengan seluruh kader militan partai PDI Perjuangan dimanapun berada,"ungkapnya.

Untuk itulah, kata dia lagi, seluruh kegiatan yang dilakukan dalam dua hari, seperti bakti sosial di Kuala Samboja, gotong royong di Kelurahan Tanjung Harapan, penanaman pohon dan bakti sosial di Loa Ipuh Darat, jalan santai, senam sehat, makan bersama pelaku UMKM beserta masyarakat, menjadikan masyarakat dekat dengan PDI Perjuangan.

"Kami pencar kader kami, tak lain untuk bisa lebih banyak menyentuh masyarakat, kita mengumpulkan kekuatan, ini yang harus seluruh kader pahami, agar menang di 2024,"ungkapnya.

Selanjutnya ia berharap, seluruh kader PDI Perjuangan tak hanya semakin dekat dengan seluruh lapisan masyarakat. Namun juga, agar bisa menjadi penyambung lidah rakyat, agar masyarakat bisa menjadi tempat mengadu dan dibantu.

Di tempat yang sama, Rahmat Dermawan sebagai ketua panitia bakti sosial di Kelurahan Tanjung Harapan mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar ada kebersamaan bersama rakyat. 

"Ada rumah-rumah ibadah banyak yang kurang mendapat perhatian, sehingga PDI Perjuangan masuk ke sana memberikan perhatian, ada gotong royong, bersih-bersih, juga bersamaan dengan menyambut Isra Mi'raj dalam waktu dekat ini," pungkasnya.

"Antusias warga bisa dilihat tadi, sangat luar biasa, ada 100 orang berpartisipasi dari tiga RT di Kelurahan Tanjung Harapan,"sambungnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama