Dikira Petir Menyambar Ternyata Ledakan Tabung Gas, Perusahaan Pengisian Gas Buat Was-was Warga

Samarinda, Prediksi.co.id- Sempat dikira suara petir yang menyambar, dentuman keras gegerkan warga Jalan Teuku Umar Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Senin (13/2/2023). Ternyata berasal dari salah satu perusahaan pengisi gas PT MGR tepatnya berada di wilayah RT 31.

"Saat itu memang sedang hujan, kami kira guntur, suaranya keras," ungkap salah seorang warga sekitar lokasi kejadian.

PT MGR merupakan perusahaan yang membidangi usaha pengisian gas oksigen, nitrogen dan liquid nitrogen. Efek dari ledakan tersebut, bangunan rusak pada bagian atapnya.

Warga yang panik setelah kejadian mulai berkerumun di titik asal ledakan, dengan  pagar beton yang menjulang, bangunan tertutup itu memang tertutup, merupakan pembatas antar area perusahaan dan rumah warga.

Nampaknya pihak perusahaanpun tertutup, awak media yang meliput di lokasi kejadian juga diminta untuk menjauh olah seorang kiriman perusahaan.

"Maaf sekali, bos minta jangan diliput. Kan sudah ada polisi juga yang sedang menyelidiki," ujar seorang pria yang tidak diketahui namanya itu.

"Hanya luka ringan. Sudah dibawa ke rumah sakit," sambungnya sambil menutup rapat pintu gerbang perusahaan.

Akibat ledakan tersebut, masyarakat sekitar kejadian mengaku khawatir jika terjadi kejadian serupa di masa depan. 

"Was-was mas, untung ini tidak ada korban, potensi terjadi lagi kan ada, mudahan keamanannya lebih ditingkatkan," ujar mama Udin, warga yang melintas di lokasi kejadian. (Ox/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama