Seno Aji Sebut Kedatangan Prabowo Tingkatkan Semangat Prajurit Kaltim

Samarinda, Prediksi.co.id- Wakil Ketua DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) Seno Aji menyebutkan bahwa kedatangan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto di Samarinda bisa meningkatkan semangat para prajurit di Kaltim, apalagi kedatanga tersebut ditandai secara simbolis dengan penyerahan 120 motor trail untuk bintara pembina desa (babinsa) Samarinda.

"Alhamdulillah saya sangat bangga berkesempatan dapat menyambut dan mendampingi langsung kedatangan Menhan RI Prabowo Subianto, dimana dalam kunjungan kerja tersebut sekaligus menghadiri beberapa agenda penting selama di Kaltim salah satunya adalah menyerahkan langsung 120 unit sepeda motor trail untuk bintara pembina desa (babinsa) Samarinda," ujar Seno Aji di Samarinda, Senin.

Ia menerangkan bahwa Letjend TNI (Purn) Prabowo Subianto dalam kunjungan kerja ke Samarinda tersebut akan menyerahkan ratusana sepeda motor bagi Bhabinsa serta akan memberikan pengarahan kepada kurang lebih 2000 Babinsa se Kaltim dan akan menghadiri beberapa agenda lainnya.

Lebih lanjut Seno Aji mengungkapkan dengan kehadiran Menhan Prabowo Subianto merupakan sebagai bentuk kepedulian Menhan terhadap dukungan pertahanan di  Kaltim, apalagi saat ini tengah dilakukan proses pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, dengan begitu pertahanan kawasan penyangganya perlu ditingkatkan.

Masih lanjut pria yang juga sebagai Sekretaris DPD partai Gerindra Kaltim ini selain melakukan kunjungan kerja Prabowo Subianto juga akan bertemu para kader kader terbaik Gerindra se Kaltim guna konsoslidasi partai dalam rangka pemenangan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024.

Sementara itu, Walikota Samarinda Andi Harun menyebutkan bahwa Menhan RI Prabowo Subianto terlihat senang dengan kunjungannya tersebut.

Ia mengungkapkan sangat bangga dan mengapresiasi tinggi terkait terobosan yang dilakukan oleh Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto. Yaitu dalam dukungannya memberikan kendaraan kepada Babinsa, secara umum TNI di Wilayah Komando Daerah Militer (Kodam) VI/Mulawarman.

"Ini tentu akan membuat prajurit TNI akan semakin solid juga bisa dipergunakan dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan," ungkap Walikota Samarinda yang pada hari itu mengenakan batik bewarna cokelat. (Fdi/Le/ADV/DPRD Kaltim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama