Sekda Kukar Buka FGD Realisasi Anggaran 2023

Foto : Suasan FGD Realisasi anggaran tahun 2023

Tenggarong, Prediksi.co.id- Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono membuka secara resmi Forum Group Diskusi (FGD) terkait dengan Koordinasi dan Pelaksanaan Realisasi Anggaran Kegiatan di Lingkungan Sekretariat Daerah Kukar tahun 2023, di Hotel Aston Samarinda pada Kamis (15/6/2023). 

Dalam kesempatan itu, Sunggono mengatakan bahwa pekerjaan ke depan bukan hanya mengupayakan solusi atas permasalahan yang ada. Melainkan juga secara simultan membangun kapasitas institusi pemerintah yang dinamis, kompeten, dan adaptif sehingga mampu bertahan di tengah persaingan global.

“Oleh karenanya mulai sekarang harus ditumbuh kembangkan inovasi dalam bekerja, jangan hanya terpaku dan terjebak melaksanakan hal-hal rutin saja,” ucap Sunggono.

Diharapkan, FGD itu tidak hanya membahas hal-hal normatif tapi juga hal-hal substantif terutama peningkatan kualitas pelaksanaan tugas Sekretariat Daerah. 

"Pemahaman terkait indikator dan target kinerja program, kegiatan, sub kegiatan yang mampu dipertanggungjawabkan dan perlu ditingkatkan," pungkasnya. (Ki/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama