Sunggono Hadiri Sertijab Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Kecamatan Tenggarong

Foto : Sekda Kukar Sunggono saat menghadiri Sertijab Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Kecamatan Tenggarong.

Tenggarong, Prediksi.co.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Kecamatan Tenggarong di Ruang Rapat Kantor Camat Tenggarong, pada Jumat (9/6/2023).

Yakni Syukur Eko Budi Santoso yang menggantikan Atih Hayati sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) Tenggarong dan Ayu Kirana yang mengantikan Aisyah Suciani menjadi kepala Seksi Pembangunan Kelurahan Panji Tenggarong.

Dalam kesempatan itu, Sunggono mengatakan bahwa mutasi ataupun rotasi merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan pemerintah. Menurutnya rotasi dan mutasi sudah pasti melalui pertimbangan dan dipelajari oleh pejabat terkait.

”Baik suka maupun tidak suka, mutasi dan rotasi harus dilakukan sebagai seorang ASN walau pun tidak sesuai dengan keinginan diri karena jabatan merupakan kepercayaan yang diberikan sebagai bentuk penghargaan atas kemampuan seorang ASN,” ungkapnya.

Sunggono mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi pejabat lama, dan untuk pejabat yang baru ia meminta agar bersiap karena akan ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Pada pejabat yang baru, Sunggono meminta untuk meramaikan kelurahan-kelurahan dan desa yang ada di kecamatan Tenggarong.

“Sebagai kepala wilayah tugas kita mengkoordinasikan sehingga bisa bahu-membahu membangun wilayah dn itu merupakan pelajaran penting yang harus jeli dilihat oleh kepala wilayah,” pungkasnya. (Ki/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama