Edi Damansyah di HUT 58 Bankaltimtara, Ini Harapannya

Kutai Kartanegara, Prediksi.co.id- Diusianya ke 58 tahun, Bankaltimtara diharapkan terus memperkuat sektor UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah). Hal ini mengemuka dalam  perayaan ultahnya yang meriah.

Bupati Kukar, Edi Damansyah, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bank Kaltimtara yang telah mencapai usia ke-58. 

"Harapan kami jajaran Bank Kaltimtara, khususnya di cabang Kukar, agar lebih fokus lagi pada produk layanan, untuk penguatan UMKM dan UKM. Pelayanan Bank Kaltimtara sejauh ini sudah baik, cuma perlu ditingkatkan," ujarnya.

Dirinya juga menekankan pentingnya peningkatan kinerja dan layanan.

"Bank Kaltimtara adalah milik pemerintah daerah yang ada di Kaltim, termasuk kami di Kukar. Tentunya ini akan menjadi pelopor terdepan untuk menggerakan ekonomi mikro kecil yang ada di Kukar," tambahnya.

Pimpinan Bank Kaltimtara cabang Tenggarong, Eryuni Ramli Okol, menyampaikan rasa terima kasih atas doa, dukungan, dan kerjasama yang telah terjalin dengan pemerintah Kukar selama ini. 

"Di usia ke-58 ini, kami terus memperbaiki diri dan tetap memohon bimbingan untuk tahun-tahun selanjutnya. Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan di seluruh unit kerja, khususnya di Kukar. Dan tidak lupa, Bank Kaltimtara akan mendukung kebijakan dan program Kukar Idaman," tutupnya.

Acara perayaan ulang tahun Bank Kaltimtara ke-58 ini turut dihadiri oleh Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura ke XI, Aji Muhammad Arifin, Sekretaris Daerah Sunggono, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid, dan unsur Forkopimda Kukar.

Semua pihak berharap Bank Kaltimtara terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kukar. (Di/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama