Edi Damansyah Terima Audiensi Bawaslu Kukar


Kutai Kartanegara, Prediksi.co.id- Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menerima kunjungan sekaligus silaturahmi dari komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kukar yang baru dilantik, pertemuan ini dipimpin ketua Bawaslu Kukar Teguh Wibowo di rumah jabatan bupati, Senin (2/10/2023).

Bupati Edi Damansyah atas nama pemkab Kukar mengucapkan selamat kepada komisioner Bawaslu yang baru dilantik.

"Dalam penyelenggaraan pemilu antara pemerintah, KPU dan Bawaslu berjalan dengan baik, sesuai fungsi dan tugasnya masing-masing." Ungkapnya.

"Saya berharap tugas – tugas yang menjadi tanggung jawab KPU dan Bawaslu Kukar, maupun Pemkab Kukar bisa lebih dimaksimalkan." Sambungnya.

Harapan ini, kata Edi, tentunya tidak lain, untuk bersama melakuka  pelaksanaan demokrasi di Kutai Kartanegara baik dan berkualitas, yang sangat penting partisipasi masyarakat Kutai Kartanegara.

Dikesempatan yang sama, ketua Bawaslu Kukar Teguh Wibowo menuturkan kedatangannya selain audensi juga memperkenalkan dirinya dan jajaran selaku komisioner yang baru dilantik.

Ini juga bagian dari koordinasi dan komunikasi agar pemerintah kabupaten Kutai Kartanegara selalu bersinergi dengan Bawaslu Kukar.

“Selanjutnya kami ingin menyampaikan kesiapan kami dalam melakukan pengawasan pemilu dan Pilkada (Pemilihan kepala daerah) 2024 di Kukar,” ujarnya

Turun hadir dalam audiensi itu selain jajaran Bawaslu juga hadir ketua Komisi Pemilihan umum (KPU) Kukar Purnomo dan Kepala Bidang (Kabid) Politik Dalam Negeri Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kukar Rini Sulistiyowati. (Di/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama