Jaga Generasi Muda, Sapto: Jangan Mudah Terhasut Berita Hoax

 

Foto; Anggota DPRD Kaltim Sapto

Samarinda, Prediksi.co.id- Anggota DPRD Kaltim Sapto Setyo Pramono juga turut hadir dalam rangkaian acara Jaga Keutuhan NKRI yang berlangsung di Kampus Melati Samarinda, sebuah kegiatan dalam memeriahkan Hari Santri dan Hari Sumpah Pemuda menyampaikan pesan untuk generasi muda.


Dijelaskan Sapto, dijaman yang segalanya dimudahkan dan dapat dikases lewt genggaman tangan, perlu ada edukasi soal informasi yang berseliweraan di jagat Maya.


“Semua yang kita lihat di internet, jangan sampai membuat kita mudah tergerak, jangan mudah terprovokasi, jangan mudah terhasut. Jangan sampai dengan jari tangan kita mengirimkan suatu hal yang dapat menimbulkan kebencian dan menimbukan suatu hal yang fatal”, jelas Sapto.


Usai menghadiri kegiatan penutupan acara melepas 99 balon udara serta 9 burung merpati, dirinya juga berpendapat  generasi Z merupakan generasi yang sangat rawan, masih sangat muda, dan perlu pengetahuan serta pembinaan.


“Disinilah, kita semua harus saling jaga dan menghormati keberagaman, Tangkal hoaks, dan bijak bersosial media. Jaga kesatuan dan persatuan bangsa Negara Republik Indonesia tercinta.” Pungkasnya (Li/Lo/Adv DPRD Kaltim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama