Dispora Kukar Terus Konsisten Lakukan Pembibitan dan Pembinaan Voli

Foto: Ilustrasi Voli 

Kutai Kartanegara, Prediksi.co.id- Pencarian bibit baru berkualitas atlet di Kutai Kartanegara terus dilakukan, Hal ini untuk mendapatkan atlet tangguh dan mampu mengharumkan nama kabupaten Kutai Kartanegara. 
 
Dalam hal ini, Dispora Kukar terus melakukan pembibitan dan pembinaan terhadap atlet-atlet muda cabang bola voli, salah satunya melalui turnamen Bupati Cup Bola Voli 2023. Staf Ahli Bupati Kukar Bidang Pemerintahan dan Kesra Didi Ramyadi di Gedung Tenis Lapangan DPRD Kukar, Sabtu (4/11/2023).

Didi Ramyadi mewakili Bupati Kukar mengatakan Pemkab Kukar melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga, diberikan tugas pokok dan fungsi serta tugas tanggungjawab melaksanakan program kegiatan yang terkait dengan pemuda dan olahraga dan menjalankan visi misi Bupati Kukar melalui Program Kukar Idaman. Salah satunya adalah pembinaan dan pengembangan olahraga di Wilayah Kutai Kartanegara.


“Ini untuk mencapai program pembibitan dan pembinaan olahraga yang bermuara pada keikutsertaan dan upaya meraih prestasi pada tingkat daerah, regional, nasional dan internasional,” kata Didi Ramyadi.


“Dengan adanya kejuaraan Bupati Cup Bola Volly Kutai Kartanegara tahun 2023 ini, atlet Kukar lebih siap dan matang dalam menghadapi event nasional dan internasional, serta ada regenerasi atlet,” sambungnya.

Melalui turnamen pihaknya menaruh harapan,  adanya kemajuan bola volly di Kukar, kepada seluruh atlet dan tim yang bertanding tunjukan kemampuan terbaik, semangat juang yang tinggi, serta junjung tinggi sportivitas dan keselamatan bersama. (Di/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama