DPRD Kaltim Soal Pembangunan Skytrain, Ananda Emira Moeis : Kita Dukung!

Foto: Ananda Emira Moeis.

Samarinda, Prediksi.co.id- Pembangunan di Kaltim selalu dikembangkan, salah satu wacana terbaru adalah pembangunan Skytrain. Hal ini pun menjadi perhatian khusus parlemen Karang Paci baru-baru ini.

Salah satunya dari Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur, Ananda Emira Moeis. Dirinya tegas menyatakan dukungannya terhadap pembangunan proyek Skytrain di wilayah Kaltim.

Ia menyoroti manfaat proyek ini untuk mobilitas dan pengembangan ekonomi daerah.

Menurutnya, pembangunan Skytrain akan memberikan kontribusi positif dalam mengatasi masalah kemacetan lalu lintas yang semakin parah di beberapa kota besar Kaltim.

"Skytrain adalah langkah yang sangat baik untuk mengatasi masalah transportasi publik ini," ungkapnya.

Proyek Skytrain di Kaltim, Kata Ananda, akan meningkatkan konektivitas antar-kota dan memudahkan akses masyarakat terhadap pusat-pusat bisnis dan pendidikan. Ananda juga menekankan pentingnya proyek ini dalam mendukung pertumbuhan ekonomi regional. 

"Hal ini akan mendukung pariwisata dan sektor industri, membuka peluang baru untuk investasi, dan menciptakan lapangan kerja," tambahnya.

Pihaknya mendorongan realisasi pembangunan tersebut, menuju pembangunan infrastruktur yang lebih baik dan mobilitas yang lebih efisien di wilayah tersebut. 

"Saya berharap, proyek Skytrain dapat segera direalisasikan dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Kaltim."pungkasnya. (Di/Le/Adv DPRD Kaltim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama