HUT Brimob Ke-78, Nidya Listiyono Ucapkan Hal ini

Foto: Ketua Komisi II DPRD Kaltim Nidya Listiyono.

Samarinda, Prediksi.co.if- Ketua Komisi II DPRD Kalimantan Timur (Kaltim), Nidya Listiyono, mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya, kepada Brimob Indonesia atas jasa-jasanya selama ini. 

Hal ini dengan HUT Brimob Polri ke-78, Brimob dipandangan Nidya punya peran penting dalam menjaga keamanan bangsa dan negara. 

Kinerja dan pengabdian Brimob, benar-benar memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di Indonesia, khususnya di Bumi Mulawarman.

"Peran penting dalam menjaga keamanan negara dan memberikan dukungan terhadap visi Indonesia untuk mencapai kemajuan. Ini yang kita apresiasi," ungkapnya.

Ke depannya, Brimob Indonesia diharapkan dapat terus meningkatkan profesionalisme dan integritasnya dalam menjalankan tugas. Serta, dapat menjalin kerja sama yang baik dengan pemerintah daerah dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif.

"Komisi II DPRD Provinsi Kaltim berharap kesiapsiagaan Brimob dalam rangka menjaga kondusifitas Pemilu 2024 bisa terus ditingkatkan lagi. Mulai dari pemutakhiran data pemilih, pencalonan, kampanye, hingga pemungutan dan penghitungan suara." Ungkapnya.

Brimob, kata dia lagi, punya peran besar dalam menangani berbagai gangguan keamanan yang dapat berpotensi mengganggu jalannya Pemilu, seperti terorisme, konflik sosial, dan aksi anarkis. Semua berharap Pemilu 2024 tetap kondusif.

"Dirgahayu ke-78 pada Brimob Indonesia yang sudah bertugas sebagai garda terdepan menjaga kedamaian dan keamanan di negeri ini." Terangnya. (Wo/Le/Adv DPRD Kaltim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama