Rapur PAW Fraksi PKS dan PKB, Ini Fokus Utama Anggota DPRD Baru.

Foto: Pengangkatan Sumpah PAW pada Rapat Paripurna.

Samarinda, Prediksi.co.id- Pergantian antar waktu (PaW) menjadi agenda Rapat Paripurna DPRD Kaltim kali ini, dua anggota DPRD Kaltim  yang diganti adalah Masykur Sarmian dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Puji Hartadi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sisa masa jabatan 2019-2024 di Gedung DPRD Kaltim, Samarinda, Rabu (1/11/2023)

Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji mengatakan atas dasar usulan fraksi dan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri, dilakukanlah pelantikan PAW.
 
Dalam Rapat Paripurna, Masykur Sarmian digantikan oleh Encik Wardani, sedangkan Puji Hartadi digantikan oleh Selamat Ari Wibowo. Keduanya merupakan calon legislatif (caleg) yang mendapat suara terbanyak kedua di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.
 
" Kita berharap kedua anggota DPRD Kaltim yang baru dilantik ini, bisa lebih aktif menjalankan roda legislatif dan turun ke masyarakat." Harapnya.
 
Dikesempatan yang sama anggota DPRD Kaltim dari Fraksi PKS yang baru dilantik Encik Wardani mengatakan, pelantikan dirinya adalah momen bersejarah  bagi dirinya dan partainya.
 
Dirinya berharap bisa jadi hal kolaborasi efektif, mendukung program positif Pemerintah Provinsi. "

Semoga ke depan bisa lebih baik lagi dan untuk pemenangan PKS maupun membuat  hal baik lainnya," ucapnya.

Encik akan membawa banyak program untuk Samarinda, ia akan berkoordinasi dengan fraksi, program mana yang bisa dimaksimalkan untuk dievaluasi dan dikontribusikan lebih maksimal lagi.

Begitu juga yang disampaikan Selamat Ari Wibowo, anggota DPRD Kaltim dari Fraksi PKB  ia akan memfokuskan perjuangan aspirasi warga yang diwakili dari dapilnya. 
 
Selamat Ari Wibowo targetnya adalah menarik anggaran provinsi untuk pembangunan desa sebagai bentuk pemerataan pembangunan. (Re/Le/Adv DPRD Kaltim).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama