Road Kukar Overland 2023 Bersama Bupati Kukar, Baksos di Desa Senoni

Foto: Bupati Edi Damansyah saat pelepasan Road Kukar Overland.

Kutai Kartanegara, Prediksi.co.id- Bakti sosial dalam rangkaian Road Kukar Overland 2023, dalam rangka memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2023 berlangsung meriah.

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah juga nampak menyerahkan bantuan kepada masyarakat pra sejahtera, berlokasi di Desa Senoni Kecamatan Sebulu, Minggu (5/11/2023).

Bantuan berupa bingkisan sembako, penerima bantuan merupakan masyarakat rentan dan jompo yang berada disekitar lokasi jalur lintasan yang dilewati peserta off road.

Dalam sambutannya, Edi Damansyah mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Senoni dan Kepala Desa Selerong yang telah menjamu bersama rombongan off road Kukar Overland saat melintas di desa tersebut.

“Ada bingkisan bantuan sembako sebanyak 60 paket kepada yang berhak menerima,” ujar Edi Damansyah.

Dirinya berharap mempromosikan wisata alam dan budaya desa yang berada di Kecamatan Sebulu Kabupaten Kukar itu kepada masyarakat luas.

Masyarakat penerima bantuan sangat senang atas bantuan ini, salah satunya Kai Asmi, dirinya mengatakan bantuan yang diberikan tersebut sangat membantu sekali baginya dan keluarga khususnya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Setelah bersilaturahmi dan berdiskusi dengan masyarakat Desa Senoni dan sekitarnya, rombongan Off Road Kukar Overland kembali melanjutkan perjalanan ke kota Tenggarong. (Di/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama