TP PKK Kelurahan Baru Wakili Kukar, Jalani Verifikasi Penilaian

Foto: Proses verifikasi di kelurahan Baru Kukar.

Kutai Kartanegara, Prediksi.co.id- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Baru,  mewakili Kutai Kartanegara untuk jenjang penilaian Panji Keberhasilan ditingkat Provinsi Kalimantan Timur, setelah menjalani verifikasi penilaian panji keberhasilan.

Ketua I TP PKK Kukar Fetty Puja Amelia Rendi Solihin, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi, kepada kader TP PKK Kelurahan Baru, yang telah bekerja keras untuk mewakili Kabupaten Kukar.

"Semangat kader tidak berhenti sampai disini, tetapi terus berinovasi untuk bisa meningkatkan kualitas hidup melalui gerakan dan gebrakan dari TP PKK. " Ungkap istri Wakil Bupati Kutai Kartanegara Rendi Solihin ini.

Lurah Baru Bayu Ramanda, turut menyambut secara langsung Tim Penilai yang dipimpin oleh Wakil Ketua II TP PKK Kalimantan Timur Futum Hubaib, bersama dengan Ketua I TP PKK Kabupaten Kukar Fety Puji Amelia Rendi Solihin, di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Baru, pada Jumat 3 November 2023.

"Kami ucapkan terimakasih atas terpilihnya TP PKK Kelurahan Baru, untuk melaju ke jenjang penilaian ditingkat Provinsi Kalimantan Timur."ungkapnya.

Bayu mengatakan, dirinya dan Ketua TP PKK Kelurahan Baru Fitri Fizriyah, baru saja menjabat sembilan bulan, tetapi bisa terpilih untuk mewakili Kabupaten Kukar, menuju penilaian TP PKK Provinsi.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin mendukung dan mengikuti proses penilaian tersebut,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia meminta kepada seluruh kader TP PKK Kelurahan Baru, untuk terus menjaga sinergritas sesama tim, juga kolaborasi dari berbagai pihak termasuk masyarakat, guna mendukung keberhasilan penilaian di ranah provinsi. (Di/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama